Inilah Moment Langka, Kim Kardashian Upload Foto Tanpa Make-Up | Wanita

0
_____________________________________________


INSPIRATIFWANITA.com - Selama ini, sosialita dan bintang seri televisi Keeping Up With The Kardashians, Kim Kardashian, selalu tampil maksimal dengan rias wajah tanpa cela. Tak terkecuali saat ia sedang menikmati liburan di Thailand.

Demi memamerkan wajah dan tubuhnya yang sintal menggoda, Kim tak segan-segan mengunggah rangkaian selfie seksi. Saat berada di Thailand saja, Kim kabarnya telah mengabadikan sebanyak 1.200 selfie, yang kemudian ia abadikan dalam sebuah "selfie book" untuk dipersembahkan pada Kanye West, yang kala itu berhalangan hadir.

Seluruh foto tersebut, tentunya menampilkan Kim dengan riasan wajah yang tebal dan tak sedikit yang menilainya sangat berlebihan. Namun, ada sesuatu yang unik terjadi pada tanggal 31 Juli 2014 lalu, tanpa ragu, Kim mengunggah selfie dengan wajah tanpa polesan make-upsama sekali!

Hal ini merupakan sesuatu yang jarang terjadi, bahkan nyaris tidak pernah, bisa dibilang inilah kali perdana Kim menampilkan wajah cantiknya tanpa bedak, lipstik, dan perona pipi.

Ternyata, parasnya yang polos ini membuatnya tampak pucat dan seperti orang yang kelelahan. Sangat kontras dengan penampilan Kim yang sering kita lihat di televisi dan berbagai media gaya hidup.

Bibirnya yang biasa merekah dan tebal, kali ini tampak gelap dan tidak menggoda seperti biasa. Lingkar hitam di bawah mata, terlihat begitu nyata, dan kedua alisnya benar-benar tidak rapi.

Kendati demikian, meskipun tanpa make up, tak diragukan lagi bahwa Kim memiliki kulit wajah yang mulus, sehat, dan bercahaya. Mengenai hal ini, sejumlah penggemarnya di Instagram juga sependapat. Tak sedikit yang mengatakan bahwa Kim tampak lebih cantik dengan wajah natural, dan ia harus sering-sering membiarkan wajahnya tanpa make upseperti yang terlihat di foto.

Lalu, bagaimana menurut Anda? Apakah ibu dari satu anak ini tetap memikat dengan wajah bebas make up?











Sumber : The Huffington Posts
Penulis : Via Pramushinta
Editor : Agung Priyo Utomo

_____________________________________________

Post a Comment

 
Top