Galeri : Inspirasi Busana Muslim Trendy | Wanita

0
___________________________________________________________________


Koleksi busana dengan konsep Islamic Fashion dihadirkan dalam ajang mode Islamic Fashion Festival 2012 di Seminyak, Bali. Sejumlah desainer merancang koleksi busana muslim multifungsi dan sarat padu padan.


Seperti koleksi desainer Italia bermukin di Bali selama 40 tahun, Milo, yang semakin matang menghadirkan busana muslim serba tertutup namun tetap gaya dan menonjolkan kekuatan motif printing ciri khasnya.

Koleksi Milo bisa digunakan sebagai busana muslim lengkap dengan inner baik pada kerudung bergaya Ratu Cleopatra, juga atasan dan bawahan bagian dalam, namun juga bisa digunakan perempuan yang tak berkerudung namun ingin tampil dengan busana harian tertutup.

Koleksi ini sengaja dirancang untuk memberikan inspirasi busana muslim di ajang IFF 2012, dan siap dipasarkan pada 2013. Menurut Anda, apakah busana rancangan Milo layak disebut sebagai busana muslim?

___________________________________________________________________


Ajang mode Islamic Fashion Festival 2012 di Seminyak Bali, mengajak desainer asing untuk merancang busana muslim.

Desainer Malaysia Dato Farah Khan, untuk kali pertama menampilkan koleksi Isola menghadirkan busana model kaftan dengan motif animal print, juga motif yang terinspirasi dari hutan, burung, dan alam terbuka dari tujuh pulau favoritnya, termasuk Bali.

Koleksi resort-wear Islami ini menjadi karya perdana Farah, untuk memberikan pilihan gaya berbusana panjang cocok untuk busana muslim maupun konvensional. Apakah koleksi ini sesuai selera dan memenuhi kebutuhan Anda untuk gaya busana Islami di tepi pantai?

___________________________________________________________________


Busana muslim rancangan desainer Italia yang bermukim di Bali selama 40 tahun, Milo, terinspirasi dari songket Bali, dirancang menjadi bahan printing dengan konsep padu padan.

Busana muslim tak hanya bisa digunakan untuk perempuan berhijab, namun siapa saja yang ingin tampil dengan busana tertutup. Menurut Anda, apakah rancangan Milo memberikan pilihan baru berbusana muslim?



Sumber : IFF 2012
Penulis : Fadhla Audina
Editor : Agung Priyo Utomo




Post a Comment

 
Top