Presenter Wanita Cantik Asal Amerika ini Dapat Kritikan Keras Soal Cara Berbusana | Wanita

0
_____________________________________________


INSPIRATIFWANITA.com - Mereka yang berprofesi sebagai presenter atau anchor televisi, berpotensi sering mendapatkan kritikan, baik positif ataupun negatif, mengenai penampilan fisik dan busana yang mereka kenakan.

Bagi seorang presenter prakiraan cuaca, Julya Johnson, asal Tennessee, Amerika Serikat, hal yang demikian sudah menjadi sesuatu yang lumrah. Sebab, beberapa waktu lalu, wanita yang bekerja untuk stasiun televisi WATE TV 6 ini, mendapatkan kritikan tajam dari salah satu pemirsa setianya.

Seperti dikutip Huffington Post, Julya dicemooh karena sebagai seorang presenter televisi, dirinya dinilai terlalu gemuk. Pemirsa yang tak disebutkan namanya tersebut, menyampaikan opininya dalam bentuk surat.

Lewat gaya penulisan yang pasif agresif, Julya dipuji sebagai wanita yang cantik dan cerdas, tetapi perlu mengubah penampilannya, karena terlalu membosankan dan kurang cocok untuk seseorang yang berkarier di dunia pertelevisian.

Lalu apa respon Julya? Ternyata, alih-alih membalas surat secara pribadi, July memilih mengunggah surat tersebut dalam akun Facebook-nya. Kemudian, pada bagian bawah foto, ia menuliskan bahwa dirinya tak mungkin bisa membahagiakan semua orang.

“ Selama 12 tahun saya mencoba untuk membuat semua orang senang dengan penampilan saya, tetapi hal itu tentu mustahil untuk dilakukan. Jadi saya memilih untuk mengenakan pakaian yang saya suka. Saya merasa nyaman dengan cara berpakaian saya karena saya selalu berpakaian sopan dan professional. ” Ungkapnya.

Julya mengimbau orang lain untuk tidak melakukan apa yang dilakukan oleh sang pengirim surat ini. Sebab, selain kurang sopan, sikap yang demikian sangatlah ofensif dan menyakitkan.










Sumber : The Huffington Post
Penulis : Via Pramushinta Agustina
Editor : Agung Priyo Utomo
_____________________________________________

Post a Comment

 
Top