4 Trik Mengakali " Pipi Kempot " | Wanita

0
___________________________________________________________________



Memang Pipi bulat dan penuh akan membuat si Pemilik wajah tersebut terlihat lebih segar dan muda, namun sangat di sayangkan banyak perempuan yang memiliki bentuk wajah terutama di bagian pipi yang kurang sempurna, bisa disebut dengan kempot.

Pipi Kempot bisa di hilangkan dengan trik Make Up , penasaran ? Memang Mustahil untuk di cerna namun kutipan yang di lansir dari Boldsky ini mampu membuat Pipi kempot Anda menjadi berisi dan berikut ulasannya,


1. Diet
Diet tak selalu berarti menurunkan berat badan. Sebab, menambah sedikit berat badan agar pipi terlihat sedikit lebih gembil, juga dikategorikan sebagai diet.


Nah, saat menjalankan diet untuk menggemukkan tubuh, Anda harus ingat untuk tetap mengendalikan asupan kalori sesuai kebutuhan. Anda dianjurkan untuk mengonsumsi makanan yang memiliki kandungan vitamin A (wortel dan bayam). Lalu, jenis makanan lain yang disarankan adalah susu dan gandum, yang bisa membantu membuat pipi lebih penuh, sekaligus mempercantik kulit.

2. Jaga kelembaban
Pastikan untuk selalu menjaga tubuh agar tetap terhidrasi, supaya pipi Anda senantiasa merah merona.

Sangat dianjurkan dalam satu hari Anda mengonsumsi 8 hingga 10 gelas air putih. Sebab, ketika jumlah kandungan air dalam tubuh berada dalam proporsi yang tepat dan seimbang, maka tubuh akan terasa jauh berstamina, dan pipi tampak lebih segar.

3. Minum jus pagi hari
Biasakan untuk menikmati segelas jus setiap pagi hari. Jus yang kaya vitamin akan membuat pipi Anda tampak lebih penuh dan sehat. Campurkan 3 potongan apel, 3 potong wortel dan perasan jus lemon. Lalu, blender sampai halus, dan nikmati setiap pagi.

4. Tarik napas dalam-dalam
Sesekali Anda juga butuh menarik nafas dalam-dalam, lalu tahan beberapa detik sebelum dikeluarkan perlahan.

Gerakan bernapas dalam-dalam tidak hanya memberikan paru-paru Anda kesempatan untuk mendapatkan oksigen lebih banyak, tapi juga membantu "memompa" pipi lebih berisi. Selain itu, terapi bernapas dalam-dalam membantu meredakan stres.



Sumber : Boldsky
Penulis : Fadhla Audina
Edito : Agung Priyo Utomo



Post a Comment

 
Top