4 Hal ini yang Perlu Anda Ketahui untuk Keluar Dari Zona Membosankan | Wanita

0
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

TECHNO-VASI.COM - Memang ketika seseorang berada di Zona Aman itu akan menimbulkan beberapa fikiran yang akan membuat seseorang tersebut kurang berinovasi, hal ini juga terjadi dalam hubungan seksual dengan pasangan. Ketika tak punya inovasi maka akan hambar dan sama saja jika melakukan hubungan seksual.

Jika Anda dengan pasangan setelah pernikahan terasa hambar dan datar, maka sa’atnya Anda keluar dari Zona nyaman dan hanya monoton itu – itu saja. Berikut ini yang Wajib Anda ketahui dari para pakar mengenai hubungan seksual keluar dari zona Nyaman.

1. Perbolehkanlah Pasangan Anda menunjukan cara lain
Perbolehkanlah pasangan Anda mencoba gaya baru dalam bercinta, ketika hubungan seksual Anda mulai datar dan percayakanlah kepada Pasangan Anda.
“ Berbeda dengan Pria, Wanita memiliki Otak yang banyak berperan dalam hal kenyamanan serta kepuasan saat bercinta “ Ungkap Penulis buku penulis buku Flipside Erotica, Both Sides of the Story, Darren Michaels.
Darren Michaels juga mengatakan, kalau wanita bisa lebih rileks yang membiarkan pasangannya mencoba hal baru akan sangat berperan dalam kualitas bercinta. Hal tersbut menjadi kuci sukses keluar dari Zona nyaman.

2. Mulailah secara perlahan
Kebiasaan bercinta yang hanya itu – itu saja perlu di tinggalkan dan di rubah namun Anda tidak bisa spontan lepas begitu saja dari Zona nyaman tersebut. Lakukanlah sesuatu yang disukai Anda dan pasangan.

Anda juga diwajibkan menghilangkan beban ketika memulai keluar dari Zona nyaman tersebut dan jangan dalam waktu yang cepat dalam hal ini, kuci suksesnya adalah ketika Anda bercinta sebaiknya pakailah fantasi seksualitas Anda dan pasangan Anda juga harus sama – sama rileks serta nyaman.
“ Utarakanlah fantasi Anda dalam memulai bercinta, selama fantasi tersebut membuat Anda dan Pasangan nyaman. Fantasi ini pun diibaratkan sebagai permainan “ Ujar Psikolog Klinis, Ramani Durvasula.
3. Komunikasi
Anda sebaiknya mengungkapkan apa yang Anda harapkan dari pasangan dalam hal ini, apa yang Anda inginkan ini merupakan hal yang Seksi.
“ Utarakanlah pada pasangan Anda apa yang membuat Anda terangsang jangan melakukan hal yang tak Anda sukai “ Saran pakar hubungan seksual, Michelle Callahan
Janganlah Anda ragu bercinta dengan Gaya misalnya bercinta di tempat lain di ruangan rumah Anda dan gunakanlah posisi terbaru serta lakukanlah percakapan mengenai hal – hal yang membuat Anda terangsang.

4. Cintailah Diri Anda Sendiri
Anda sebaiknya percaya apa yang Anda punyai, hal ini akan menimbulkan perasaan Pasangan Anda yang berfikiran bahwa Anda merawat diri sendiri dan percaya bahwa Anda mampu untuk membuat si Dia berhasrat. Kepercayaan pada diri sendiri ini akan terasa sampai ke ranjang.

Kepercayaan ini lakukanlah dari mulai hal yang sederhana, misalnya Anda memakai pakaian dalam yang seksi atau kenakanlah lingerie saat tidur serta biasakanlah memakai pakaian tersebut tidak hanya saat tidur saja. Kepercayaan diri dengan melakukan yang sederhana bakal terpancar secara Alami di dalam tubuh Anda, maka dengan itu pasangan Anda akan merayu Anda dan perlu ditekankan disini, seksi itu tidak selalu muluk – muluk dengan memakai Make Up.



Post a Comment

 
Top