Inilah Ritual Cathy Sharon Sebelum Beranjak Tidur | Wanita

0
 -----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Lifestyle, TECHNO-VASI.COM - Bagi wanita, menjaga dan merawat tubuh adalah kewajiban. Ini adalah bentuk investasi jangka panjang ketika rutin dan konsisten melakukannya.

Artis cantik Cathy Sharon memiliki produk dan ritual khusus untuk menjaga kecantikannya. “Beauty product yang wajib aku pakai adalah SPF (tabir surya-red). Kulitku putih, jadi mudah timbul flek, makanya harus pakai SPF. Selain SPF, aku juga tidak pernah lupa memakai lipgloss,” kata Cathy di Jakarta, baru-baru ini.
Selain itu, ibu satu anak ini rutin mencuci muka setelah beraktivitas seharian. Selelah apapun, kakak aktris Julie Estelle ini tidak pernah lupa mencuci muka. Menurutnya, cuci muka adalah hal penting untuk menjaga kesehatan kulit wajah yang berefek jangka panjang.

Di lain sisi, mantan video jockey ini juga memiliki ritual perawatan wajah sebelum tidur. “Sebelum tidur dan setelah cuci muka, aku selalu pakai krim mata sama moisturizer, itu yang penting. Aku selalu rajin melakukannya karena dari dulu sudah diajari mama, terutama sejak puber. Dulu, memang malas-malasan tapi untuk soal kecantikan mama itu diktator,” tutup blasteran Prancis-Tionghoa-Manado ini seraya tertawa.
Sumber : Majalah Trend

Post a Comment

 
Top