6 Hal ini Wajib Diketahui Wanita Dari Keinginan Pengantin Pria | Wanita

0
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

TECHNO-VASI.COM - Anda merencanakan pernikahan ? Namun Anda tak berani dengan pasangan Anda ? Memang benar adanya, pasangan anda ( WA ) menguasai segala jepurusan yang terkait dengan pernihanan Anda beserta pasangan Anda. Namun Anda sebagai Wanita janganlah menguasai pesta pernikahan Anda dengan Pasangan Anda.

Pernikahan semestinya di rencanakan dan bekerja sama dengan Pasangan Anda, tak hanya Anda Sendiri ( WA ) yang menguasai alur pernikahan Anda beserta Pasangan. Pastikanlah Moment pertama kali pasangan Anda berikanlah sebuah kisah yang bermakna dan berikut ini Enam yang Wajib diemban Anda ( WA ) untuk mengetahui apa yang terpendam di benak si Dia.

1. Dengarkanlah Dia

Jika memang WA ingin hidup bersama Dia, wajiblah Anda rencanakan bersama dengannya secara matang. Sebaiknya dlaam membuat keputusan hendaklah WA berkonsultasi dengan si Dia agar tidak saling menang sendiri. Dengan begitu Dia akan merasa dihargai sebagai pasangan WA dan hal ini pula akan menjadi sebuah moment yang menggembirakan.

2. Hargailah Tamunya

Tak hanya WA saja yang mempunyai Tamu namun si Dia juga demikian, berikanlah keleluasaan si Dia dengan teman – teman lamanya agar moment pertama kali dalam hidupnya lebih berkesan serta mempunyai makna tersendiri sera bagilah Jatah Undangan untuk teman – teman si Dia bukan hanya WA saja yang melahab habis undangannya.

3. Berikanlah Moment Sendiri

Hal ini memungkinkan si Dia memilih momentnya sendiri, jangan hanya WA saja yang memilih Momentnya sendiri yang secara tak langsung tidak adil di benak si Dia, misalnya biarkanlah si Dia memilih Fotografer sesuka hatinya untuk acara foto – foto bersama WA dengan begitu si Dia mempunyai moment bersejarah bersama WA hingga akhir masa bersama Moment yang dibuatnya sendiri.

4. Berikanlah Dia Memilih Sendiri Personalnya.

Bayangkan saja, jika WA yang menentukan personal si Dia namun si Dia tidak menyukai personalnya. Hal ini akan membuat si Dia canggung dengan pilihan WA dan moment bersejarah itu pun hanya sebuah malu yang tak kunjung reda.

WA sebaiknya membiarkan si Dia untuk memilih personalnya sendiri, hal ini akan membangkitkan ras apercaya dirinya sehingga Dia akan merasa sempurna dengan pilihannya sendiri.

5. Tidak Selamanya Sempurna

WA sebaiknya janganlah menuntut si Dia untuk tampil sempurna, misalnya dalam hal berfoto. WA sebaiknya jangan memaksa di untuk tampil sempurna, hal ini akan membuat si Dia merasa kurang nyaman. Mungkin saja si Dia suka tampil apa adanya dan saat moment sakralnya tersebut dari beberapa acara berfoto sebelum pernikahan lebih bagus berfoto tampil dengan apa adanya tinimbang tampil berpura – pura sempurna.

6. Moment Khusus

Janganlah berfikiran si Dia tak mempunyai moment khusus yang dibuatnya, cari tahulah apa yang di inginkannya untuk menciptakan moment special dengan settingannya sendiri.

WA sebaiknya dalam hal ini menurut dengan si Dia, karena pasti si Dia juga menginginkan moment special yangromantis untuk Acara yang diselenggarakan sekali dalam seumur hidupnya, biarkanlah si Dia mengeksplore keinginannya serta WA juga diwajibkan mengikuti apa yangjadi keinginannya tak mengedepankan ego.



Selanjutnya
Newer Post
Kembali
Artikel Terakhir

Post a Comment

 
Top