Pengen Tahu Level Seksualitas Si Dia Dari Tatapannya ? | Wanita

0
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

TECHNO-VASI.COM - Memang tatapan seorang lelaki menandakan gairah seksualitas yang dimilikinya, hal ini dibuktikan dalam penelitian yang dilakukan oleh perguruan tinggi di Inggris yakni University of Lincoln dalam penelitiannya, perguruan tinggi ini meneliti tatapan lelaki dan wanita saat memandang foto Anak – anak, wanita muda, dan wanita Tua.

Beberapa orang dalam tanda kutip yang disebutkan di atas tersebut diberikan pertanyaan mengenai kehidupan seksualnya. Penelitian yang resmi dirilis oleh Journal of Sex Research terungkap bahwa lelaki lebih sering dan lebih lama menatap foto wanita muda serta lebih sering focus dengan ukuran payudara maupun besarnya pinggul.

Tatapan tersebut pun tidak berlaku ketika lelaki menatap wanita yang lebih Tua. Para ahli dalam penelitian tersebut mengatakan lelaki memang mempunyai sifat naluri untuk menjadi ayah tak hanya itu juga, lelaki yang aktif berseksualitas akan lebih lama menatap foto wanita muda tersebut namun, pelenitian ini pun tidak menjadikannya sebagai penelitian pertama.



Terlebih penelitian serupa pernah di lakukan oleh Cornell University yang meneliti pupil mata lelaki yang mengenai kehidupan seksualitasnya.



Sumber : Intisari Online



Post a Comment

 
Top