Hati - Hati Dengan 3 Cara Duduk Yang Biasah Anda Lakukan | Wanita

0
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

TECHNO-VASI.COM - Memang kita kurang tahu tentang mengenai bahasa tubuh seseorang. Bahasa tubuh ini pun juga dapat menyampaikan pesan secara tidak langsung tanpa kata – kata muapun ucapan. Seperti yang diungkapkan oleh Janie Driver di You Can’t Lie to Me.

Sebagai penulis yang telah menjual serta meraih penghargaan Buku Best Seller di New York ini mengungkapkan beberapa bahasa badan sa’at seseorang duduk serta berdiri disekitar lingkungan kita maupun diri kita sendiri.

1. Duduk dengan Gaya Kaki Menyilang

Bagi Seseorang termasuk Anda yang sering duduk dengan posisi kaki menyilang memiliki kepercayaan diri yang tinggi dan berani memegang kendali di lingkungan sekitar. Drive juga menambahkan pria yang duduk dengan bahasa badan maupun gaya kaki menyilang sa’at kencan itu pertanda bahwa si pria ini tertarik dan nyaman dengan pasangannya.

2. Duduk dengan Gaya Kaki Membuka lebar

Menurut Drive, Gaya ini biasanya dimiliki oleh seseorang yang mempunyai jiwa kekuasaan besar serta selalu mendominasi dilingkungannya. Tak hanya itu, Drive juga menegaskan bahwa seseorang yang memiliki gaya seperti ini pertanda bahwa seseorang tersebut memiliki sifat yang Arogan, sombong serta Kurang memiliki rasa simpatik.

3. Berdiri dengan Gaya Tangan di Pinggul

Drive mengatakan gaya berdiri seseorang dengan tangan di pinggul ini memiliki sifat yang sangat Agresif serta memiliki ancaman yang tinggi bagi orang – orang di sekitranya dan mampu merubah lingkungan sekitarnya. Hati – hati dengan gesture tubuh ini, karena jika Anda senang dengan gaya gesture ini, orang – orang di sekitar Anda bakal merasa tidak nyaman serta merasa terintimidasi.



Post a Comment

 
Top