Pengen Kurus ? Perbanyaklah Minum Air Dingin yang Banyak ! | Wanita

0
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

TECHNO-VASI.COM -Selain berolah raga dan menu makanan yang sehat serta seimbang, Anda pastinya sudah pernah mendengar selain olah raga dan makan makanan yang seimbang yakni minum air putih bisa menurunkan berat badan.
“ Minum Banyak Air Putih itu bisa membantu menurunkan berat badan Anda “ ungkap pakar Gizi dan Profesor dari IPB di ajang Puasa Sehat bersama Cimory Yogurt Drink beberapa waktu yang lalu di Puncak, Jawa Barat.
Selain itu, Pakar Gizi Hadinsyah juga ungkapkan Jika seseorang memiliki berat badan yang berlebih, di sarankan untuk memaksimalkan meminum Air Putih Dingin. Memang hal itu menimbulkan kontra dengan mitos yang selama ini beredar di masyarakat yakni meminum air hangat bis amenurunkan berat badan.

Terlebih menurut penelitian yang dilakukan oleh Hardin terungkap bahwa, seseorang yang memiliki berat badan terutama kelebihan lemak jika meminum air putih dingin sehingga tubuh akan membakar lemak selanjutnya tubuh akan beraktivitas dengan effect dingin tersebut, sebaliknya jika mitos dimasyarakat yang berkembang, sebaliknya dari air dingin air hangat ini akan menarik suhu dari luar yang mengakibatkan tubuh akan bersuhu tinggi.

Terlebih jika suhu tubuh tinggi maka, suhu tubuh tersebut akan membawa lemak dibawah permukaan kulit bukannya di buang dan diubahnya menjadi energi seperti air dingin, air hangat ini akan menumpukkan energi ( lemak ) nya di bawah permukaan kulit karena suhu tubuh meningkat.
“ Pada dasararnya, Air dingin maupun Air hangat sama saja namun yang menjadi perbedaannya yakni berbedanya suhu, terlebih tubuh tidak terlalu kaget jika ditimpa dengan suhu yang terlalu Ekstrem “ Tutupnya.



Post a Comment

 
Top