Pengen Tahu Gunanya Putih Telur ? | Wanita

0
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

TECHNO-VASI.COM - Putih Telur bagi sebagian besar masyarakat awam hanyalah lauk – pauk yang sangat syarat akan nilai gizinya, mengapa tidak didalam Putih telur mengandung Zat besi dan berbagai macam unsur – unsur yang baik untuk tubuh manusia seperti kolin, DHA dan yang paling dominan adalah protein Putih telur.

Namun, didunia kesehatan Putih Telur sangatlah membantu bagi para penderita berbagai macam penyakit kulit salah satunya komedo, dengan berbagai macam unsur yang terkandung di dalamnya mampu mengurangi bahkan menghilangkan komedo yang biasa bersarang di hidung dan disebut juga DUNDAK ( Hidung Landak ) ini.

Putih Telur ini obat mujarap bagi penderita Komedo, dengan kombinasi bahan yang halus seperti tisu sangat manjur untuk menghilangkan komedo – komedo yang membandel tak kalah dengan produk – produk yang terdapat di pasaran. Berikut ini cara menghilangkan Komedo yang membandel dengan Putih Telur:

1. Ambilah Telur, usahakan yang telur dari ayam kampong karena lebih banyak protein yang terkandung di dalamnya. Hal ini mengurangi bahan bahan kimia yang terkandung di dalamnya jika menggunakan Telur dari ayam petelur.

2. Pisahkan antara kuning telur dengan PutihnyaBertujuan untuk meminimalirkan tercampurnya kuning telur dengan putihnya karena bilamana tercampur akan mengurangi khasiatnya di dalam Putih telur tersebut.

3. Basahi wajah dengan air hangat. Bertujuan untuk membuka pori – pori kulit, sehingga Putih telur dan sel – sel yang ada di dalamnya akan mudah masuk karena terbukanya pori – pori kulit, gunakanlah handuk maupun kain yang halus guna memperlebar pori – pori kulit sehingga bilaman menggunakan kain yang kasar akan menimbulkan sedikit iritasi pada kulit

4. Gunakanlah Tisu. Setelah tisu di rendam dalam putih telur secepatnya tisu di ambil dan di tempelkan pada wajah selagi wajah masih hangat.

5. Menunggu. Proses ini butuh waktu kira kira kurang lebihnya 5 – 10 menit, hal ini untuk peresapan Putih Telur masuk kedalam pori – pori kulit kita sehingga Putih telur akan meresap dengan sempurna.

6. Bersihkan. Setelah semua tahap di lakukan, bersihkan wajah dari sisa – sisa tisu yang menempel dan Putih Telur yang masih tertinggal di Kulit Wajah dengan menggunakan Air Dingin. Hal ini bertujuan untuk menutup kembali sel – sel dan pori – pori di dalam permukaan kulit Wajah.



Post a Comment

 
Top