10 Karakter Pria ini Dapat di Kenali Dengan Cara Berjalannya | Wanita

0
___________________________________________________________________


Bingung soal karakter dari Pria ? Tidak usah bingung soal karakter pria, kini Anda pun dapat menilainya sendiri dengan mengamati cara berjalannya, penasaran ? Yuk ..... Simak beberapa gaya pria berjalan yang menentukan karakternya berikut ini,

1. Meletakkan tangan di saku
Bila Anda melihat pria yang berjalan dengan salah satu tangan maupun kedua tangannya dimasukkan ke dalam saku celana, jaket maupun celana pendek itu bukan pertanda si Pria mencari uang receh di sakunya namun, si Pria yang Anda amati tersebut mempunyai karakter " Ngebos " serta Pria tersebut selalu merasa dan ingin dinomorsatukan.

Selain itu, Pria dengan gaya berjalan seperti ini biasanya mempunyai rasa tanggung jawab yang tinggi dan bijaksana. Tak hanya itu, jika pria ini berjalan dengan memasang wajah ceria berarti pria ini mempunyai pribadi yang terbuka dan ramah.

2. Memandang lurus ke depan
Pria dengan ciri berjalan seperti ini mempunyai sifat keseriusan dan ketegas yang tinggi serta selalu waspada dengan apa yang ada di hadapannya.


3. Berjalan dengan Banyak bicara
Memang tak banyak pria yang berjalan sambil berbicara, tak hanya dengan kekasihnya namun juga terhadap teman yang ada di sebelahnya, Pria dengan ciri - ciri berjalan seperti ini menunjukkan bawah pria ini hebat dalam " flirting " seta pria ini menyukai dirinya jadi pusat perhatian.

Namun, pria dengan ciri seperti ini sangatlah mudah untuk membaca kondisi emosionalnya, jika pria ini tiba - tiba diam maka dapat dipastikan bahwa pria ini sedang dirundung masalah yang amat membebaninya.

4. Kaku seperti robot
Ada pria yang gaya berjalannya kaku mirip robot. Kedua tangan menempel di badan dan telapak tangan dikepal, dibarengi langkah kaki yang agak tertahan dan wajah tak terbaca.

Pria ini menunjukkan bahwa Dia bukanlah tipe romantis dan cenderung dingin kepada perempuan. Namun telaten, rajin dan tidak mudah tergoda melakukan kesalahan. Bila sudah suka pada seorang perempuan, dia akan sangat setia.

5. Sebagian besar waktu menatap ke bawah
Bukan karena mencari-cari sesuatu di jalanan, tapi pria ini memang seringnya menatap ke bawah dengan kepala agak tertunduk.

Pria tipe ini punya sedikit rasa rendah diri, pemalu, dan biasanya merasa tidak aman berada di keramaian. Namun di suasana tidak ramai, bersama orang yang dipercaya, ia baru menunjukkan pribadi sebenarnya.

Biasanya kita yang harus aktif mengajak bicara tipe pria seperti ini. Menurut psikolog Raimond B Cattel, tipe pria ini sangat dipengaruhi system syaraf simpatetiknya, sehingga semakin sering menatap ke bawah semakin besar kadar pemalunya. 

6. Tangan berada di belakang
Gerakan ini biasanya tidak disadari, meletakkan tangan di belakang tubuh, entah satu tangan atau keduanya. Sepintas terlihat santai, namun sebenarnya dia susah ditebak dan pandai menyembunyikan isi pikirannya. 
Santai tapi ternyata sedang mengawasi dan mengamati keadaan di sekitarnya, sehingga tahu apa yang terjadi.

Jadi jika bertemu pria jenis ini, meski kelihatannya acuh tapi sebenarnya mengamati, kelihatan tak tertarik namun sebenarnya mendengarkan apa yang Anda ucapkan. 

7. Langkah panjang dan pandangan terangkat lurus ke depan
Terlihat acuh tidak memperhatikan sekelilingnya, dagu terangkat tinggi dan jalannya cepat dengan langkah panjang. Menunjukkan dia tidak mau membuang-buang waktu dan fokus pada apa yang dituju.

Tak Hanya itu, percaya dirinya tinggi, lugas, optimis, dan agak ambisius. Kalau ditolak perempuan, tidak patah semangat, akan mengejar terus sampai dapat. Selalu mendominasi, namun bila diajak bicara secara logis dan lugas masih mau mendengarkan. Semakin panjang langkahnya dan semakin tinggi kepalanya terangkat, semakin kuat pribadinya. 

8. Langkah pendek dan berat
Langkah berat belum tentu diseret, bisa saja ia berjalan lambat dengan langkah pendek. Menikmati dan mengamati dengan cermat apa yang ada di sekitar.

Pria ini sangat berhati-hati, susah lepas dari pola kebiasaannya, dan sering melakukan introspeksi diri. Bila ada masalah justru semakin tertutup. 

9. Melangkah ringan
Gaya berjalan ini layaknya anak kecil yang baru saja diberi permen, langkahnya kelihatan bebas dan ringan. Pandangan mata kemana-mana melihat apa yang dilalui, seolah ingin merekam semua kejadian untuk kemudian diceritakan kepada orang lain.

Tipe pria ini punya ambisi namun tidak ambisius, lebih santai mengejar citra-cita, mudah bergaul dengan siapa saja, tidak mau dikekang oleh aturan, tidak bisa konsentrasi pada banyak hal sekaligus, dan penuh improvisasi.

Punya pacar tipe ini harus siap mental dengan kebiasaannya ramah pada siapa saja dan keinginan mendadaknya melakukan sesuatu. 

10. Tangan terlipat di dada
Tidak peduli cuaca hangat atau dingin, pria ini selalu berjalan dengan tangan terlipat di dada. Menunjukkan bahwa ia punya kepribadian selalu membuat perlindungan dan proteksi terhadap dirinya sendiri.

Didorong oleh perasaan tak aman yang muncul dari dalam dirinya karena kurang percaya diri. Selalu menanyakan pendapat orang atas setiap tindakannya. Tipe pria ini harus selalu diyakinkan terus oleh pasangannya.


Sumber : Chicmagz
Penulis : Fadhla Audina
Editor : Agung Priyo Utomo
___________________________________________________________________


Post a Comment

 
Top