Gaya Fashion Untuk Tubuh Tinggi dan Berisi ( Bongsor ) | Wanita

0
___________________________________________________________________


Anda memliki tubuh yang tinggi dan bongsor ? Bingung mau memakai gaun apa ? Nahh ... Bagi Anda yang memiliki tubuh seperti itu, inilah jawabannya .....

Tanya:

Saya memiliki tubuh yang tinggi dan berisi, alias bongsor. Namun sayang ingin sekali memakai Busana baju berjenis Bodycon yang jelas terlihat seksi.

Terlebih bentuk dan desainnya memang saya sangat sukai, namun bentuk, motif, warna seperti apakah yang cocok dengan tubuh saya ini agar dapat menyamarkan tubuh saya yang bongsor ini ? (Juliani/Joely,24)

Jawab:

Halo Joely, badan seperti kamu yang notabene tingggi dan besar alias Bongsor memang sangat cocok untuk memakai Baju dengan gaya seperti itu, namun menurut Saya kamu dapat memakai atau membuat terusan yang panjangnya sepaha atau selutu denganneckline yang seksi dan terbuka.

Lengan sepanjang siku atau juga tigaperempat. Bahannya terbuat dari taffeta stretch atau bahkan kulit melar. Untuk menambahkan kesan seksi, dan bodycon itu sendiri, kamu bisa memilih bahan yang shiny.

Kenakanlah aksesoris stocking jala, kalung dan anting blin-bling yang seukuran sedang, danpump shoes merah. Dijamin, kamu akan menjadi pusat perhatian.



Sumber : Ichwan Thoha ( Perancang, penata gaya, penulis, sketcher, pembicara, dan pengajar fashion, pemilik brandIchwan Thoha, Newfangled, Paradox, Exodu, Radically Edgy Bowtie )
" 103 Fashion Quotes by Ichwan Thoha "

Penulis : Fadhla Audina
Editor : Agung Priyo Utomo
___________________________________________________________________

Post a Comment

 
Top