Ternyata Berpelukan Dapat Meredam Pertengkaran... Penasaran ? | Wanita

0
___________________________________________________________________


Tahukah Anda Manfaat Pelukan dengan Pasangan ? Dilansir di boldsky ternyata, pelukan merupakan " Obat " paling mujarab yang murah dan hemat waktu. Tak hanya itu, pelukan juga memiliki manfaat untuk berdamai ketika Anda dengan pasangan bertengkar.

Hemmm .... Penasaran dengan apa saja manfaatnya ? Yuk ... Simak beberapa paparan manfaat berpelukan dibawah ini,


Peredam pertengkaran
Anda dengan Pasangan sedang bertengkar ? Ayooo ... segeralah berpelukan !! Pasalnya, jika Anda dengan Pasangan berpelukan ketika sedang dirundu pertengkaran maka hati yang panas akan secara langsung meredam dengan Anda berpelukan.

Ekspresi cinta
Memang secara logikanya, seseorang yang berpelukan pastilah pasangan tersebut mengekspresikan rasa sayang dan cintanya kepada pasanganya.


Penenang
Ketika Anda berpelukan dengan pasangan, Anda beserta pasangan akan lebih mudah menghirup tubuh pasangan terlebih ketika aroma badan pasangan dihirup jauh kedalam akan membuat Anda merasa jadi lebih dekat serta tenang dengan pasangan Anda.

Penghilang stres
Secara positif pelukan merupakan sebuah energi positif antar pasangan. Sebab, ketika berpelukan akan menghasilkan hormon endorfin yang bermanfaat untuk mengurangi tekanan stres, selanjutnya hormon ini akan menenangkan pikiran dan tubuh pun menjadi bugar.

Rasa aman dan nyaman
Menurut penelitian, Berpelukan akan menciptakan rasa aman dan nyaman bagi pasangannya, terlebih jika Pria memeluk Wanita maka, si Wanita tersebut akan merasa Aman dan Nyaman dengan kehangatan tubuh si Pria dan menebarkan kehangatan yang sangat membuat nyaman bagi sang Wanita, terlebih si Wanita sedang mengalami gejolak di pikirannya.


Sumber : Boldsky
Penulis : Fadhla Audina
Editor : Agung Priyo Utomo
___________________________________________________________________


Post a Comment

 
Top