Pria Impikan Wanita Bertubuh Semok, Wanita Dambakan Pria Berotot | Wanita

0
___________________________________________________________________


Dari sebuah penelitian terungkap, bahwa pria rata - rata mencari sosok wanita dengan penampilan yang sintal alias semok tak hanya itu wanita pun demikian, dalam sebuah penelitian Wanita juga mencari sosok pria yang berlekuk dan berorot.

Para ilmuwan dari University of Westminster, menggelar sebuah poling terhadap 124 responden pria untuk mengetahui kualifikasi wanita yang ideal. Salah satu studi menunjukkan bahwa ukuran payudara menjadi indikator utama dari daya pikat wanita.

Lebih rinci, hasil penelitian menguraikan bahwa umumnya pria akan memilih wanita yang memiliki lekuk tubuh bak jam pasir nan seksi dan menggairahkan untuk menjadi pasangan. Sementara itu, para wanita tak mau ketinggalan unjuk suara, mereka mengatakan bahwa pria dengan dada yang bidang dan berotot, membuat hasrat mereka berpacu kencang.

Dr. Viren Swami dari Universitas Westminster of London, menjelaskan alasan mayoritas wanita memilih pria yang berotot, dikarenakan terlihat lebih memikat dan memiliki daya tarik seksual yang kuat.

“Pria lebih menyukai wanita dengan ukuran dada sedikit lebih besar sedangkan wanita menyukai pria yang berotot,” imbuhnya.

Hal lain yang menarik dari hasil penelitian terkait adalah responden pria yang memilih wanita bertubuh sintal, umumnya telah lebih dulu diizinkan makan hingga kenyang. Sementara, pria yang yang memilih wanita bertubuh kurus, berada dalam kondisi perut kosong dan lapar.



Sumber : Daily Mail
Penulis : Fadhla Audina
Editor : Agung Priyo Utomo
___________________________________________________________________

Post a Comment

 
Top