Cara Tepat Memilih Hewan Peliharaan Untuk Anak | Wanita

0
___________________________________________________________________


Ketika bertambahnya umur, pastilah Buah Hati Anda meminta sesuatu yang kurang begitu Anda minati seperti halnya Anak yang meminta hewan peliharaan. Nahh … Tak mudah bagi Orang Tua untuk membelikan hewan peliharaan yang cocok bagi karakternya, terlebih memilih hewan pemeliharaan tersebut haruslah sama dengan kepribadian sang Buah hati.


Nah… Dibawah ini pilihan Hewan yang cocok bagi kepribadian Buah Hati Anda,

1. Anak Aktif dan Penyayang
Bagi Buah Hati Anda berkaraktek Aktif, maka pilihan hewan peliharaan yang tepat yakni Anjing. Anjing adalah hewan yang hangat dan bersahabat. Ia pun tergolong aktif. Jadi, tepat untuk menemanimu berkegiatan, jalan-jalan, dan melakukan aktivitas outdoor seru lainnya.

Tapi pertimbangkan lagi untuk memilih anjing jika Anak Anda tergolong si super sibuk. Anjing perlu banyak berinteraksi dengan pemiliknya.

2. Anak Petualang
Bagi Buah Hati Anda yang Senang berpetualang, Jika jawabannya iya, reptil cocok jadi pilihan. Reptil juga bukan tipe hewan manja yang harus diberi makan setiap hari. Beberapa jenis reptil seperti ular bahkan bisa makan tiga hari sekali.

3. Anak Tenang
Nah.... Bagi Buah Hati Anda yang tenang, ikan bisa menjadi pilihan. Memelihara ikan bisa dibilang lebih mudah ketimbang hewan lain yang memiliki karakter aktif.

Ini karena ikan lebih pasif dan tidak membutuhkan perawatan serta perhatian yang tinggi seperti anjing dan kucing.



Sumber : Majalah Trend
Penulis : Fadhla Audina
Editor : Agung Priyo Utomo


___________________________________________________________________

Post a Comment

 
Top