Hati - hati ! " Penyakit Celiac " Penyakit yang Serang Ank - anak | Wanita

0
__________________________________________________________________



INSPIRATIFWANITA.com - Penyakit Celiac sering bingung dengan alergi makanan. Sebenarnya penyakit celiac lebih spesifik untuk itu disebabkan oleh kerusakan yang berhubungan dengan penyerapan nutrisi dalam tubuh kita dan dipicu oleh komponen makanan tertentu yang gluten. Gluten sendiri adalah protein dalam beberapa jenis biji-bijian dan semua bentuk gandum. Gluten menyebabkan reaksi beracun untuk orang dengan penyakit celiac.

Mekanisme penyakit celiac mulai dari pemicu, yang gluten itu sendiri. Berbasis gluten makanan ketika dimakan oleh orang-orang dengan penyakit celiac akan memicu kelainan pada lapisan usus kecil yang berhubungan dengan penyerapan makanan.

Sistem pencernaan adalah jalan makanan yang akan diolah dan diserap sebelum dibuang. Idealnya, nutrisi diserap akan menyeberang ke aliran darah. Namun, dalam kasus ini, sistem pencernaan orang dengan penyakit celiac memiliki masalah dalam mendapatkan seluruh sistem lapisan. 

Mekanisme penyakit celiac mungkin disebabkan oleh sistem kekebalan tubuh efektor. Ini berarti bahwa itu mengacu pada sistem kekebalan tubuh yang seharusnya "menyerang" sesuatu kerugian tetapi berbalik menyerang makanan berbasis gluten, dalam kasus ini. 

Penyakit Sejauh ini, tidak ada jawaban belum bisa didapat dari para ahli tentang bagaimana untuk menyingkirkan masalah ini, karena ini juga diwariskan yang diwariskan dari satu generasi ke gen generation, kemudian diteruskan pasien penyakit celiac akan menanggapi gluten gembira.

Kunci untuk penyakit ini adalah menghindari makanan berbasis gluten, selamanya. Ketika gluten akan dihapus dari makanan masuk ke dalam tubuh pasien, mekanisme penyakit celiac tidak akan terjadi, dan kesehatan akan meningkatkan.

Konsultasi dengan dokter ahli gizi dan diperlukan untuk menonton pola diet. Hati-hati membaca label pada produk makanan. Orang-orang dengan penyakit celiac juga harus tahu bahwa penyebab permen, kedelai, dan bahkan kacang jeli mungkin mengandung gluten.





Sumber : Healthinfo
Penulis : Fadhla Audina
Editor : Via Pramushinta
__________________________________________________________________

Post a Comment

 
Top