Inilah Penyebab Kandasnya Suatu Hubungan ! | Wanita

0
___________________________________________________________________


Memang dalam perjalan pernikahaan diselingi dengan adanya perselisihan dan perpedaan pendapat yang mungkin saja berujung kegagalan dalam menjalin hubungan, statistik menunjukan bahwa presentase kegagalan dalam menjalin suatu perhubungan mencapai angka 40% yang terjadi saat umur pernikahan masih sepuluh tahun dan sisanya beberapa puluh tahun kemudian yang diakibatkan karena masalah ekonomi dan lain sebagainya.

Apakah ingin hubungan Anda kandas di tengah - tengah jalan ? Nah ..... Berikut ini beberapa penyebab utama kandasanya hubungan yang wajib Anda ketahui !

· Budaya
Dahulu memang perceraian adalah suatu hal yang sakral dan tabu, namun di masa sekarang perceraian merupakan hal yang tren dan menjadi salah satu gaya hidup.

· Jarang berkomunikasi
Kandasnya hubungan yang di karena jarang berkomunikasi antara Anda dengan pasangan sering terjadi dalam menjalin pernikahan, hal ini menyebabkan rasa kurangnya saling mengerti, pertengkaran dan saling menuduh serta kurangnya kepercayaan pasangan terhadap Anda.

· Kekerasan dalam rumah tangga
Kekerasan dalam rumah tangga atau biasa yang disebut (KDRT) ini juga menjadi penyebab utama kandasnya suatu hubungan. Banyak pasangan memilih menyelamatkan masa depan kehidupannya dengan bercerai karena sering menerima kekerasan fisik yang dialaminya dari pasangan hidupnya.

· Nikah terlalu muda
Nah .... Menikah jika belum cukup umur membuat pasangan muda pastilah tak siap untuk berbagi kesulitan dalam kehidupannya kelak bersama pasangannya, terlebih ketika banyak masalah dan tekanan kehidupan yang mendera mereka, seringkali keputusan untuk bercerai yang paling ampuh bagi pemikiran mereka.

· Tidak setia
Tidak setia, rata - rata sifat tidak setia ini pasti berujung kandasnya suatu hubungan. Anda maupun pasangan jika memiliki sifat ini jika ketahuan sedang menjalin hubungan perselingkuhan akan memilih bercerai dan begitupun sebaliknya, jika pasangan yang berselingkuh pastilah akan memilih pasangan yang barunya juga. Terlebih, hubungan yang dilandasi sifat tak setia ini tidak bakal langgeng.

· Perekonomian
Hal ini biasanya sering dialami oleh beberapa pasangan, karena pasangan tidak mampu memenuhi kebutuhan materi keluarga dan materi si Wanita itu sendiri.



Sumber : Majalah Trend
Penulis : Fadhla Audina
Editor : Agung Priyo Utomo



Post a Comment

 
Top