Tas Fashion Pilihan Untuk Lebaran dan Liburan | Wanita

0
___________________________________________________



   
INSPIRATIFWANITA.com - Liburan semakin dekat, tradisi mudik untuk berlebaran di tempat kelahiran tentunya sudah bukan hal aneh lagi pada budaya sekarang ini. Apa kamu salah satu sekian banyak orang yang berencana mudik, Dear? Jika memang berencana, itu berarti kamu akan membawa barang yang beragam mulai dari baju, make-up kit hingga oleh-oleh harus muat dalam tas praktis dan nyaman dibawa.

Sudah terbayang dong betapa repotnya membawa beberapa tas dalam suasana yang hiruk pikuk saat mudik apalagi tas yang kamu bawa besar-besar. Untuk meringankan kamu ada beberapa triks yang bisa dilakukan dan tentunya kamu butuh tas fashion yang bisa membuatmu tetap nyaman saat membawanya dan bisa membuatmu tampil chic dan stylish

Kenakan backpack yang simple dan sederhana saat dibawa. Hal ini lebih memudahkan dalam membawanya karena sangat ringan dan mudah diletakkan dalam bagasi mobil atau kompartemen pesawat. Selain itu juga beban yang terbagi rata di kedua pundak mengurangi rasa capek.

Tetapi ada segi buruk bila anda mengenakan backpack yaitu barang bawaan menjadi terbatas dan kurang terlindung karena bahannya yang tipis. Busana yang dibawa mudah lecek, untuk itu ada baiknya mengisi tas fashion ini hingga penuh agar tidak bergeser-geser.

Kamu bisa juga mengenakan luggage yang terbuat dari bahan yang tebal dan kokoh sehingga membuatnya tahan banting dan dijamin barang yang anda bawa akan aman. Selain itu biasanya ada gembok untuk mempertebal rasa aman. Tapi bila dilihat dari segi buruknya, tas ini cukup berat dan ada baiknya memilih yang dilengkapi pegangan tangan dan roda agar bisa diseret.

Alternatif lainnya kamu bisa mengenakan travelling bag yang biasanya adalah gabungan dari dua jenis tas diatas dan sangat tepat untuk bepergian karena bahannya yang semi-tebal membuat tas cukup kuat tapi tidak berat. Permukaan luar tasnya terbuat dari bahan kuat dan beberapa diantaranya water proof sehingga barang-barang terlindung. Jadi, tas mana yang menjadi pilihan kamu agar tetap stylish dan nyaman?






Penulis : Via Pramushinta
Editor : Fadhla Audina

__________________________________________________


Post a Comment

 
Top