Maksimalkan Konsumsi Daging Agar Dapatkan Tubuh Langsing ! | Wanita

0
___________________________________________________________________



Pusing menghitung Jumlah Kalori dalam tubuh ? Hasil Penelitian yang di ungkapkan di lansir dari dailymail.co.uk ini mengungkapkan bahwa Diet menyenangkan dengan memakan danging, protein serta lemak sebanyak mungkin

Penelitian ini didasarkan ketika para peneliti dari University of Sydney melakukan observasi terhadap mereka yang mengonsumsi lebih banyak protein dibandingkan karbohidrat dan lemak selama 60 tahun terakhir. Hasilnya mereka yang mengadopsi pola diet ini tidak menunjukkan lonjakan angka obesitas. 

"Tubuh manusia sebenarnya memiliki cara kerja yang unik. Yaitu mereka lebih memprioritaskan dalam mencerna protein daripada karbohidrat dan lemak. Sehingga jika Anda banyak mengonsumsi karbohidrat, maka zat tersebut tidak tercerna dengan sempurna dan akhirnya menumpuk di dalam tubuh," kata Profesor David Raubenheimer, pemimpin penelitian ini.

Namun dia juga memperingatkan bahwa hanya mengonsumsi protein saja juga dapat menyebabkan masalah kesehatan. Untuk itulah, Anda perlu menerapkan pola diet yang seimbang dan jika Anda ingin menurunkan berat badan, konsumsi lebih banyak protein dan serat dibanding zat lain. Jangan menghilangkan salah satu dari nutrisi alami yang dibutuhkan tubuh.





Penulis : Fadhla Audina
Editor : Agung Priyo Utomo



Post a Comment

 
Top