Gaya Jilbab Turban Untuk Muslimah yang Mempunyai Pipi Tembem | Wanita

0
___________________________________________________________________


Tak dipungkiri, mengenakan jilbab memang bukanlah halangan untuk berpenampilan cantik, trendy dan modis terlebih sekarang banyak model - model jilbab yang cantik dan fashionable.

Sayangnya masih banyak wanita muslim yang enggan mengenakan jilbab dengan alasan yang sepele, alasan sepele " Pipi Tembem " itulah yang membuat sebagian wanita enggan memakai jilbab.

Namun ..... Anda tak usah kawatir dengan pipi tembem, berikut ini cara menggunakan jilbab yang Khusus diperuntukan untuk Anda berpipi tembem.

" Untuk yang pipinya tembem, agar pipinya telihat lebih tirus, kenakanlah kerudung menjuntai, bukan bukan turban," kata Andi Karmila Mahafatni dari Up2Date dan Square kepada Inspiratif Wanita di Mall Ciputra, Semarang, Jumat (11/7/2014) lalu.

Namun, bagi Anda yang berpipi tembem dilarang menggunakan turban. Menurut perempuan yang sering di panggil Mila ini menuturkan, " Kalau Jilbab Turban bisa membuat pipi tembem menjadi tirus, asalkan cara penggunaannya tepat sasaran "


Berikut ini cara menggunakan Jilbab Turban untuk pipi tembem,

1. Pilihlah dalaman yang tepat.
Pilihlah yang tidak memiliki potongan innertepat di bagian pipi. Selain itu, pilihlah gaya turban yang tidak terlalu tinggi, artinya turban masih menempel di bagian pipi. 

2. Posisi turban.
Turban yang terlalu tinggi atau jauh dari pipi akan mengekspos bagian wajah yang tembam, akibatnya pipi jadi terlihat lebih besar.

Sedangkan turban yang masih menempel di pipi akan menutupi kelebihan pipi, sehingga tampak lebih tirus. Pastikan turbannya adalah turban yang longgar bukan ketat, jadi ada ilusi untuk menyamarkan pipi.

Mudah bukan ? Bagi Anda berpipi tembem janganlah malu untuk bergaya dengan jilbab, ada banyak cara untuk mengakali hal tersebut, terlebih Wanita muslim memang hendaknya memakai jilbab untuk menutupi Auratnya.



Sumber : Up2Date
Penulis : Fadhla Audina
Editor : Agung Priyo Utomo


___________________________________________________________________


Post a Comment

 
Top