kenalilah Tanda - tanda " Cinta dan Nafsu " ! | Wanita

0
__________________________________________________________________




INSPIRATIFWANITA.com - Setiap perempuan tentu mendambakan cinta yang murni dan sejati dari pasangannya. Sayangnya, banyak orang yang justru terjebak pada perbedaan tipis antara cinta dan nafsu. Untuk itu, kamu harus tahu apa saja sih bedanya kedua hal tersebut :

- Melihat Masa Depan

Dua orang yang saling mencintai akan lebih mudah untuk berbicara tentang masa depan. Sementara itu, orang yang hanya memiliki gairah atau nafsu tidak akan membicarakan sesuatu yang penting, apalagi menyangkut masa depan. Coba pikirkan lagi, apakah kamu dan si dia sering membicarakan hal-hal yang bermakna?
- Melihat Fisik
Jika kamu tergila-gila dengan ketampanan atau kecantikan seseorang dan gairahmu menurun setelah ketampanan atau kecantikan itu memudar, maka hal yang kamu rasakan selama ini bukanlah cinta melainkan nafsu.
- Kebersamaan
Menghabiskan waktu yang bersama-sama dengan kualitas yang baik menunjukkan bahwa hubungan kamu dengan si dia memang dilandasi oleh cinta. Sementara itu, jika kamu dan si dia hanya menghabiskan waktu untuk hal-hal yang kurang penting atau bahkan hanya sekadar hubungan “fisik” saja, maka bisa dipastikan bahwa hubunganmu dengan si dia adalah hubungan nafsu belaka.
- Penuh rasa khawatir
Saat seseorang merasa terlalu khawatir mengenai pasangannya, maka bisa jadi orang tersebut hanyalah menjalani hubungan yang berlandaskan nafsu belaka. Namun, saat kamu bisa mengatasi kekhawatiran tersebut dengan segala sesuatu yang logis, di sinilah letak cinta.
- Berbagi banyak hal
Jika kamu dan si dia hanya menjalin hubungan sebatas nafsu, maka kamu dan dia tidak akan berbagi rahasia atau hal-hal yang bersifat privasi. Sementara itu, hubungan yang dilandasi cinta akan membuat kamu dan si dia bisa berbagi banyak hal, cerita, dan rahasia.





Sumber : Superdeeceritanya
Penulis : Fadhla Audina
Editor : Agung Priyo Utomo
__________________________________________________________________

Post a Comment

 
Top