Almond Dapat Meningkatkan Kesuburan ! | Wanita

0
_______________________________________


INSPIRATIFWANITA.com - Sebagian besar orang menghindari kebiasaan mengemil karena takut bertambah berat badannya. Sebenarnya, tidak semua cemilan harus dihindari. Ada berbagai cemilan yang tergolong sehat untuk dikonsumsi, salah satunya ialah almond. Kacang almond ini ternyata bermanfaat untuk tingkatkan kesuburan, terutama pada kaum pria.

Cyntia Sass, penulis buku ‘SASS Yourself Slim’ menuturkan, makan kacang almond efektif tingkatkan kesuburan di kalangan pria. Ini dikarenakan almond mengandung seng dan selenium yang merupakan nutrisi penting untuk kesehatan reproduksi.

“Kandungan selenium dalam almon dapat membantu mengatasi masalah infertilitas. Sementara, seng (zinc) adalah mineral yang membantu memproduksi hormon seks pria dan meningkatkan libido,” katanya seperti dikutip dari Health.

Selain itu, makan almond juga sangat baik untuk kesehatan jantung karena mengandung vitamin E. Bahkan, kesehatan jantung merupakan salah satu faktor kunci kehidupan seks yang sehat.

“Karena aliran darah dari jantung yang sehat sangat penting bagi organ intim Anda. Dengan demikian, memperoleh asam lemak omega-3 dari almond baik untuk kesehatan jantung adalah pilihan yang tepat,” tutur Cynthia.



_______________________________________

Post a Comment

 
Top