Wanita Berdandan Bukan Untuk Pria ! Jadi, Jangan " GR " | Wanita

0
__________________________________________________________________


INSPIRATIFWANITA.com - Sudah bukan rahasia lagi kalau wanita hobi mempercantik diri atau berdandan. Bahkan untuk hasil akhir yang maksimal, wanita rela habiskan waktu hingga berjam-jam sampai dirasa cukup percaya diri dengan penampilannya tersebut.

Sebenarnya, ini lumrah terjadi. Sebab, sebagian besar wanita pasti ingin terlihat cantik dalam setiap kesempatan. Namun, dibalik semua alasan itu, sebenarnya apa alasan para wanita berdandan? Pria yang akrab disapa Didi ini, menyarankan agar kaum hawa untuk selalu berkaca dan bertanya pada diri sendiri, untuk siapa sebenarnya Anda berdandan.

Umumnya, kebanyakan wanita menjawab untuk diri sendiri. Ada juga wanita yang menjawab, mereka berdandan untuk menarik lawan jenisnya. Ya, semua alasan-alasan tersebut, pada dasarnya terdengar lumrah.

Lebih lanjut, ternyata sebenarnya di kalangan mereka sendiri, wanita memiliki kekhawatiran untuk terlihat lebih buruk secara penampilan atau riasan wajah dari wanita lainnya.

Namun, meskipun begitu, banyak wanita yang mengaku bahwa hal tersebut tak melulu soal kompetisi, tapi dikarenakan mereka merasa terinspirasi untuk terlihat sama cantik, sama gaya , dan sama menariknya.

Bagaiman dengan Anda? Untuk siapakah Anda berdandan ?





Sumber : Majalah Kompas
Penulis : Fadhla Audina
Editor : Agung Priyo Utomo
__________________________________________________________________

Post a Comment

 
Top